Jumat, 11 Desember 2015

Devoted to you / The Everly Brothers

Penyanyi  duet  Don Everly dan Phil everly membentuk grup band the Everly Brother  pd tahun 1957. Awalnya mereka sering bernyanyi di paduan suara gereja di Chicago Illinois. Tatkala ada seorang jemaat bertamu ke gereja itu, yg bernama Louis Cornwall  melihat bakat dua bersaudara itu bernyanyi sgt bagus..Louis kemudian menawarkan  mereka utk  rekaman..dan ternyata The Everly Brother sukses melejit diantara kerasnya persaingan dunia tarik suara saat itu ( The Beatles dan Elvis pd tahun2  itu merajai dunia Rock n Roll),
Lagunya yg saya suka adalah “Devoted to you” dinyanyikan thn 1960, lagunya pas sekali,,sangat2 bagus bagi yg benar2 menyukai oldies.
Mendengar lagu ini…ingat teman waktu SMP  Kang Hauw Kong dan Januar Pribadi #keduanya skr sudah meninggal#…mereka suka sekali mendengar  lagu “dovoted to you”, juga lagu “dona dona” atau lagu2 nya Victor Wood . juga mereka  sangat suka The Beatles.  saya sendiri tdk suka dgn The Beatles, terlalu “ngak ngik ngok” begitu kata Presiden Soekarno pernah bilang dulu.
 ( Kup Ir-1 5/4/15)

"Devoted To You"


Darlin' you can count on me /sayang kau dapat andalkanku

Till the sun dries up the sea / sampai matahari mengeringkan lautan
Until then I'll always be devoted to you/hingga saat itu, aku slalu setia padamu 

I'll be yours through endless time /aku milikmu hingga waktu tak terbatas
I'll adore your charms sublime/aku slalu memuja cahaya pesona mu 
Guess by now you know that I'm devoted to you/ mulai skr kau tau aku setia pdmu 

I'll never hurt you, I'll never lie/aku takkan pernah menyakitimu dan berbohong
I'll never be untrue /takkan pernah ingkar
I'll never give you reason to cry/ aku takkan memberimu alasan utk menangis
I'd be unhappy if you were blue / aku akan merana jika kau sedih

Through the years my love will grow /tahun demi tahun cintaku akan tumbuh
Like a river it will flow / spt sungai yg terus mengalir
It can't die because I'm so devoted to you /takkan berakhir, karena aku slalu setia padamu



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teng

Cantik menawan, terkenal, dan kaya, Itulah Teng Lie Chin atau yg lebih terkenal dgn sebutan Teressa Teng. Mungkin generasi saya ke a...