Rabu, 04 Juli 2018

The Cats / I Gotta Know What's Going On



Group band asal Belanda ini pernah tampil 1x di Indonesia. pada dekade tahun 1965-1985 albumnya begitu laris di Eropa, sebagai penggemar The Cats saya familiar dgn musik dan suaranya, terutama suara Cees Veerman yg baru2 ini meninggal dunia ( 6/10/1943 – 15/3/2014).

Beberapa waktu lalu ketika terkena DB di RS Immanuel  saya selalu ditemani dgn lagu2 The Cats ini, pernah saat itu demam tinggi sekali,  lagu “I Gotta Know What's Going On” ini terdengar di HP, kemudian saya mengigau antara sadar dan tidak  “ duh..kalau saya meninggal saya tak dapat lagi mendengar lagu yang manis ini” kemudian saya ngelantur lagi “ koq org bikin lagu bisa seenak ini ??”…hehehe lupakan saja itu adalah suara dari org yg sedang demam tinggi.

Lagu ini pula yg menjadi Ringtone GSM saya selama hampir 2 tahun, begitu ada telp masuk lagu “I Gotta Know What's Going On” ini terdengar. Jadi begitu hapalnya saya dengan lyric lagu ini.
Lagu ini sangat manis didengar, liriknya spt biasa lagu2 Eropa sederhana tetapi dalam, diantara liriknya adalah “ Cinta adalah cinta,bukanlah sesuatu yg dpt dipermainkan, cinta bagiku lebih dari sekedar bersenang2”…..emmh ( KUP 14/10/14 ir-1)

I Gotta Know What's Going On


I gotta know what's going on / aku hrs tahu apa yg sdg terjadi
Why don't you stop crying? / mengapa kamu tak berhenti menangis?
Just tell me what have I done wrong / katakan saja padaku apa kesalahanku
You think I've been lying / kamu pikir aku telah berbohong ?
I tell you what I'm gonna do / aku akan katakan apa akan aku lakukan
Why don't you believe me? / mengapa kamu tak percaya padaku ?
I'm gonna proof my love to you / aku akan buktikan cintaku padamu
Please don't say you leave me / tolong jgn katakan kamu akan tinggalkanku
'cause when you go, I can't show you / karna jika kamu pergi, aku tak bisa menunjukan padamu
how much I love you / betapa besar aku cinta padamu
Love is love, it's not a thing to play with / cinta adalah cinta bukan sesuatu yg dpt dipermainkan
Love to me means more than, "Just have fun" / cinta bagiku berarti lebih drpd sekedar bersenang2
Never the less, a sweet caress, a tender kiss,/ tak terkecuali belaian, kecupan
is something I can't miss/ aku tak mau kehilangan itu
No, I can't miss / tidak, aku tidak mau kehilangan
I can't go on living without you/ aku tau bahwa aku tak dapat hidup tanpamu
because I love you / karena aku mencintaimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teng

Cantik menawan, terkenal, dan kaya, Itulah Teng Lie Chin atau yg lebih terkenal dgn sebutan Teressa Teng. Mungkin generasi saya ke a...