Rabu, 04 Juli 2018

Rest Your Love On Me


Bee Gees tetap merupakan favorit saya , salah satu lagunya yg saya sukai sejak dulu sampai skr adalah “Rest Your Love On Me” yg ditulis oleh Barry Gibb. Lagu ini awalnya dipopulerkan oleh Andy Gibb adik Barry yg bukan personel Bee Gess ( Bee Gees =Barry Gibb, Maurice Gibb and Robin Gibb). Tapi sayang sekali Andy Gibb mati muda di usia 30 tahun , disaat dia sukses bersolo karier diluar kakak-kakaknya akibat sakit. Kemudian Bees Gees mempopulerkan lagu ini tahun 1979 dengan suara khas Barry yg tinggi dan menawan. Saat ini Bee Gees hanya tinggal Barry Gibb saja yg masih ada, semuanya sdh berpulang, meninggalkan lagu2 yg tidak mudah saya lupakan.

Rasanya saya mendengar lagu ini pertama kali di radio Chevi pada tahun 1982 pd saat itu Gunung Galunggung meletus, sewaktu kami berkumpul dirumah krn tidak bisa sekolah akibat debu yang tebal. saya sekeluarga waktu itu suka mendengarkan siaran radio Chevi yg dibawakan oleh penyiar Wildan Nasution (skr sdh alm ), dan disela2 obrolan lucunya kemudian muncul lagu “Rest Your Love On Me” yang manis dan indah ini.
Kemudian saya suka sekali mendengar lagu ini disaat senggang, dan disaat saya merindukan masa2 lalu.
(Ir-1 10/4/17/ LogIn /ABC)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teng

Cantik menawan, terkenal, dan kaya, Itulah Teng Lie Chin atau yg lebih terkenal dgn sebutan Teressa Teng. Mungkin generasi saya ke a...