Rabu, 04 Juli 2018

Bee Gees

Barry Gibs, Robyn Gibs, dan Maurice Gibs, 3 bersaudara asal Inggris ini mendirikan Group band Trio bernama Bee Gees, aktif dari tahun 1960 sampai 2001. Konon 3 bersaudara ini selalu ribut dan tdk pernah akur dalam bermusik, maka sudah 5x grup ini dinyatakan pasif dan bubar, tetapi yg namanya saudara tetaplah saudara, sesudah berdamai lalu membuat album lagi, dan sukses…kemudian bubar lagi…eeeemmh begitulah Bee Gees.

Eric Clapton membujuk Gibs bersaudara utk pindah ke USA, dan mereka menetap di Florida, dgn aliran music  pop  khas Bee Gees, mereka  mengebrag Amerika dengan  album2nya mendapat respon positif dibenua Amerika dan Australia, bahkan surat kabar Daily News membuat berita "Hanya Elvis Presley, The Beatles, Michael Jackson, dan Garth Brooks,  yang bisa menjual lebih banyak daripada Bee Gees".


2 orang diantaranya yaitu Robyn Gibs dan Maurice Gibs telah meninggal dunia, skr tinggal Barry yg masih hidup. Sebagai penggemar Bee Gees hampir pasti sy dapat mengenal lagu2nya, saya suka dgn lagunya “Don’t forget to remember”, lagunya sentimentil dan romantic , org akan langsung jatuh cinta mendengar lagu ini bahkan org yg pertama dengarpun akan suka dgn lagu ini.

Don't forget to remember me / ingatlah aku jangan lupakan
And the love that used to be / dan cinta yg telah terjadi
I still remember you / Aku selalu mengingatmu
I love you /……emmmh I love u so much…. ( KUP 11/6/14 Ir-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teng

Cantik menawan, terkenal, dan kaya, Itulah Teng Lie Chin atau yg lebih terkenal dgn sebutan Teressa Teng. Mungkin generasi saya ke a...