Rabu, 04 Juli 2018

Teng





Cantik menawan, terkenal, dan kaya, Itulah Teng Lie Chin atau yg lebih terkenal dgn sebutan Teressa Teng. Mungkin generasi saya ke atas akan mengenal dia sebagai seorang penyanyi pop Mandarin melankolis. Lagu2 popnya yg mendayu-dayu. konon "ciaw sen" pun kalau mendengar lagu2 Teng spt mendapatkan kembali jati dirinya, walaupun itu semu.

Meninggal muda di Chiangmay Thailand thn 1995 pd usia 42 thn, Kematiannya sampai saat ini masih misteri, benarkah dia bunuh diri ?, atau mati hanya krn asma akut. 
Polisi Thailand menemukan kandungan Racun serangga di tubuh Teng, tetapi ahli forensik Taiwan meluruskan pernyataan, Teng meninggal  krn asma.


Saya hanya ingin berpikir, kalau seandainya benar Teng bunuh diri, apa motifnya ?

bukankah separo dunia ini telah Teng miliki, dambaan setiap wanita, yg ingin cantik, terkenal, kaya raya, dipuji banyak orang, itu semuanya sdh Teng miliki...? apa yang menjadi beban Teng sehingga berbuat nekad spt itu ?  disaat Teng berada dalam puncak kejayaan.....


emmmh....hati wanita memang sulit utk dipahami, dia bisa menyimpan benci sedalam lautan sekaligus menyimpan cinta seluhur langit. senyum wanita ternyata menyimpan misteri yg tidak gampang disingkap...spt Teressa Teng.

.............duh apa yang kau harap Teng ? #kup2/09/13-ir-1#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teng

Cantik menawan, terkenal, dan kaya, Itulah Teng Lie Chin atau yg lebih terkenal dgn sebutan Teressa Teng. Mungkin generasi saya ke a...