Selasa, 03 Juli 2018

COACH

Mata ini dipaksa melek utk menyaksikan final piala Champion 2017, antara el Real melawan Juventus. Pdhl pagi harinya hrs bangun subuh krn ada tugas. Tetap saja sy tak bisa begitu saja melewatkan pertandingan ini. Walau agak kecewa Juve kalah, sy hrs beri apresiasi pd pelatih Real Madrid Zenedin"Zizou" Zidane yg telah mengantarkan el real langganan juara Champion.

Sebenarnya dulu sy pengagum Real Madrid, tp setelah pelatih favorit saya Jose " The Special 1" Mourinho hengkang dari el real, sy selalu berharap el real terperosok, nyatanya el real tetap perkasa.

Saya tidak terlalu fanatik mengidolakan klub sepakbola, tapi saya fanatik pd sosok pelatihnya. Saya suka dgn gaya Jose "Special 1" Mourinho, saya juga senang dgn Pep Guardiola pelatih yg selalu fashion style dilapangan. Sayang keduanya skr melatih dikota yg sama, "special 1"di Manchester United dan "Peps" di Manchester city.
Zizou nyatanya tetap coach yg terbaik tahun 2017 ini, meskipun dulu waktu jadi pemain sepakbola pernah menanduk sang defender kawakan Marco Materrazi. . Saya jd ingat tulisan alm.Kang Ibing di piala dunia 2006 saat Zidane bersinar.ibing menulis "katakan dengan cepat Zinedine Zidane...Zinedine Zidane 10x...maka yg terdengar adalah..siga anjing edan siga anjing edan...😆" ......dicoba saja. (kup/ir1/3/6/17/abc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teng

Cantik menawan, terkenal, dan kaya, Itulah Teng Lie Chin atau yg lebih terkenal dgn sebutan Teressa Teng. Mungkin generasi saya ke a...