Rabu, 04 Juli 2018

Willingly


Pada tahun 1966 Chrispian St.pieter ( 1939-2010) menyanyikan lagu ini dengan merdu dan penuh penghayatan, lagu yg indah dan manis untuk didengar. 
Saya ingat pd tahun 1999 sewaktu ikut tour Bali-Lombok, perjalanan memakai bus  siang malam yg bikin jenuh, dan membosankan, Tour Guide tdk mampu lg membuat penumpang ceria. Waktu menjelang malam akhirnya diputar DVD Karaoke, dan mempersilahkan siapa saja yg mau bernyanyi agar maju ke depan. Saya yg duduk dibarisan belakang langsung saja maju, daripada kesel hanya memandang rumah dan sawah2 dipinggir jalan pikir saya. Terus ditanya “mau lagu apa bos..?” saya jawab apa saja yg penting lagu Barat dan jadul saya pasti bisa.,..eemmh ternyata lagu “willingly” yg pertama keluar,dengan terpaksa sy nyanyikan lagu itu dengan penuh penghayatan. Ternyata setelah saya selesai bernyanyi, banyak yg tepuk tangan sambil bersuit2….aach rupanya banyak juga orang yang belum tertidur, saya jd malu juga, kirain mereka pd tidur, tahunya mereka mendengar saya bernyanyi, pdhl waktu itu belum pd kenal mereka semua. Kemudian tour guidenya memberi jempol dan menyuruh saya nyanyi lg, tp saya tdk mau, saya memilih kembali bersandar pd jok bus……emmhhhh  (KUP 9/12/14 ir-1)


Willingly

Willingly I'll be yours /setulus hatiku, ku kan jd milikmu
Willingly I'll wait for you /setulus hatiku ku kan menunggumu
All my love And all my life /seluruh cintaku dan seluruh hidupku
I would give for you /kan kuberikan utk mu
Only you / hanya untukmu
Wish you were mine /andai kau jd milikku
Wish you belong to me /kau jadi milikku
Night and day you're there / siang maupun malam kau slalu hadir
In dreams beyond compare /dalam mimpi2 indah tiada tara
Giving your love so divine /member cinta yg begitu syahdu
You could make this dreams come true/kau bisa menjadikannya nyata
If you walk into /andaikan kau langkahkan kakimu
My love my life and say you're mine /ke dalam hidupku dan kau berkata mau menjadi milikku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teng

Cantik menawan, terkenal, dan kaya, Itulah Teng Lie Chin atau yg lebih terkenal dgn sebutan Teressa Teng. Mungkin generasi saya ke a...