Rabu, 04 Juli 2018

Prakash Padukone

All England 1980.....Final tunggal putra antara Liem Swie King dgn Prakash Padukone, Liem Swie king sang juara bertahan akhirnya tumbang di final tsb, dikalahkan oleh pemain debutan yg tdk terkenal dari India .
Usai pertandingan diadakan jumpa pers, Prakash Padukone  ditanya wartawan, "bagaimana perasaan anda setelah menjadi juara ?" Prakash menjawab "tentu sy merasa senang sekali." kemudian seorang wartawan bertanya "siapa pemain bulutangkis yang anda idola kan ?" Prakash menjawab " Pemain idola saya adalah Liem swie king, dia adalah Favorit saya"...dan semua yang ada disana tersentak diam beribu basa.

Saya berpikir begitu hebatnya Prakash, bukan krn dia juara All England, tetapi krn dia msh bisa berkata King adalah idolanya, King adalah favoritnya...Bukankah Prakash telah mengalahkannya,? bukankah kehebatan King sdh tumbang ditangan anda,? alasan apalagi sampai anda masih menyanjungnya begitu tinggi ?.


Kekaguman sy makin bertambah, tatkala Prakash masih memampang poster Liem Swie king di kamar tidurnya, pada saat itu dia sudah menjadi juara All England, Poster lama tersebut adalah foto dimana Liem Swie King tengah melakukan Jumping smash..yang saat itu didunia terkenal dengan sebutan "SMASH KING"

Tidak bisakah kita besikap seperti Prakash ? ...........emmmmmmh ( ir-1.Jan13)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teng

Cantik menawan, terkenal, dan kaya, Itulah Teng Lie Chin atau yg lebih terkenal dgn sebutan Teressa Teng. Mungkin generasi saya ke a...