Rabu, 04 Juli 2018

Highway to Heaven and Quantum leap

Tahun 1984 ada serial TV yg tidak pernah saya lewatkan, yaitu Film Highway to Heaven, yg dibintangi oleh alm. Michael Landon ( Litle house on the praire).. Film itu mengisahkan seorang pria yg sebetulnya adalah malaikat Tuhan, yg dikirim untuk memperbaiki kesalahan2 manusia, Michael Landon bertindak sebagai tamu kemudian ikut campur dalam kehidupan pergaulan pribadi org tsb, dan meluruskan setiap tindakan2 yang salah.

Kemudian pada awal tahun 1990 ada sebuah serial TV yg berjudul Quantum Leap, pemainnya sy lupa, ditayangkan hari minggu siang, berkisah jg tentang seorang malaikat yg masuk kedalam tubuh seseorang utk menuntun, memulihkan keadaan orang tersebut sehingga terlepas dari persoalan hidupnya, cerita biasanya berakhir dengan kebahagiaan. Pada akhirnya semua persoalan beres dan sang aktor quantum leap akan masuk pd diri orang lain yg akan mengalami masalah lagi, demikian siklusnya terus menerus...sgt menarik dan kreatif kedua film tsb.


yang jadi permasalahanya adalah sy bermimpi, tidak peduli malaikat serial highway to heaven ataupun Quantum leap saya ingin membereskan persoalan saya,....aaach rasanya keterlaluan mimpi itu, que sera sera...(kolomunek2pribadi 3/07/13 Ir-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teng

Cantik menawan, terkenal, dan kaya, Itulah Teng Lie Chin atau yg lebih terkenal dgn sebutan Teressa Teng. Mungkin generasi saya ke a...