Rabu, 04 Juli 2018

Because I love You

Entahlah mungkin disekitar tahun 1988, saya mendengar lagu ini di Pangandaran. Disudut hotel Mambo yg kumuh, disebrang Mambo itulah saya mendengar seorang wanita diiringi sebuah gitar menyanyikan lagu ini, meskipun menurut saya nadanya terlalu tinggi, tapi enak sekali didengar. Sampai skr saya tetap menyukai lagunya Shakin' Steven ini, spt biasanya lagu2 Steven syairnya pendek dan sederhana tetapi sgt dalam sekali, sedalam saya memahaminya... (KUP18/12/13)

Because I love You
If I got down on my knees and I pleaded with you,/ jika aku berlutut dan memohon padamu
If I crossed a million oceans just to be with you,/ jika aku sebrangi lautan luas hanya utk bersamamu
Would you ever let me down? / akankah kau tetap kecewakanku ?
If I climbed the highest mountain just to hold you tight, / jika aku daki gunung tinggi hanya utk memelukmu erat2
If I said that I would love you every single night,/ jika aku katakan kalau aku akan mencintaimu setiap malam
Would you ever let me down? / akankah kau tetap kecewakanku ?
Well, I'm sorry if it sounds kinds sad, / yaa.. maafkanku jika terdengar sgt sedih
It's just that I'm worried,/ hanya saja aku begitu cemas
So worried that you'll let me down./ begitu cemas kamu akan mengecewakanku

Because I love you, love you, love you, so don't let me down./ Sebab aku mencintaimu..mencintaimu, janganlah kecewakanku
If I swam the longest river just to call your name,/ jika aku sebrangi sungai yg panjang hanya utk memanggil namamu
If I said the way I feel for you would never change,/ jika aku berkata menurutku kamu tdk akan pernah berubah
Would you ever fool around? / akankah kamu tetap bercanda ?
Well, I'm sorry if it sounds kinds bad, it's just that I'm worried,/ yaa.. maafkanku jika terdengar sgt buruk, itu krn aku cemas
I'm so worried that you'll let me down./ aku begitu cemas kalau kamu mengecewakanku

Because I(love you, love you), love you, love you./ sebab aku mencintaimu
Well I'm sorry if it sounds kinds bad, it's just that I'm worried, /yaa.. maafkanku jika terdengar sgt buruk, itu krn aku cemas
Yes, I'm so worried that you'll let me down./ Ya, aku begitu cemas kalau kamu mengecewakanku
Because I love you, love you,/ sebab aku mencintaimu..mencintaimu
Oooh, I love you, love you, love you./ Oooh..aku mencintaimu...mencintaimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teng

Cantik menawan, terkenal, dan kaya, Itulah Teng Lie Chin atau yg lebih terkenal dgn sebutan Teressa Teng. Mungkin generasi saya ke a...