Rabu, 04 Juli 2018

Atiek

Penyanyi jebolan Winner Asia Bagus '96 ini membuat album yg cuma satu2nya pd tahun '97, kemudian dia menghilang entah kemana.
pdhl lagu ini enak sekali didengar, bersyair simple dan indah, lagu ini begitu membekas pd saya, membangkitkan memori lama saat hidup begitu sulit dan susah.

Terlalu pedih utk diingat apabila mendengarkan lagu ini, ingat jaman berpisah, ingat dgn telepon koin. Pada 1997 di jl. Braga saat itu saya telepon dia utk meminta maaf, pembicaraan di telepon masih belum selesai, tp sy tdk punya coin uang receh 100perak pun untuk melanjutkan pembicaraan, dan tuts..tuts..tuts..telepon terputus. Kemudian saya berjalan kembali ke tempat biliard dimana teman2 saya berkumpul, tetapi saya memisahkan diri dipojok sendirian sambil pikiran tak tentu arah, disana saya mendengarkan lagunya atiek ini, inginnya waktu itu berteriak. .... sejak saat itu pula saya tak pernah lg bertemu dia.


16 tahun kemudian lagu Atiek ini sy dengar lagi di youtube, lagunya tetap enak didengar, tetapi dgn suasana hati saya berbeda...yg dulu tak pernah teringat lagi . Lagu atiek ini tetap saya nikmati....khusus buat seseorang yg telah menguburkan masa lalu itu....seseorang yg sangat berarti sekali saat ini...I really love this song....and I really love you forever and ever...Syl (kup Ir-1 9/11/14)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teng

Cantik menawan, terkenal, dan kaya, Itulah Teng Lie Chin atau yg lebih terkenal dgn sebutan Teressa Teng. Mungkin generasi saya ke a...