Rabu, 04 Juli 2018

Franky Sahilatua




Tidak banyak penyanyi Indonesia yg beraliran country. Seperti halnya  Maestro lagu country Indonesia  adalah Almarhum Franky Sahilatua. Tahun 2011 frangky meninggal dunia , kita kehilangan sosok pemusik yg idealis dan bermutu alami. Duetnya bersama adiknya Jane sdh melahirkan beberapa album yg sukses.

Saya sangat suka dengan lagu2nya Franky, mungkin 80% saya hafal jg lyric2nya, lagu2nya sering diputar waktu saya masih SD. Diantara adalah musim bunga, Perjalanan, Bis kota, untukmu gadisku ,ataupun Siti Julaika.


Dulu saya koleksi kaset2nya Frangky and Jane, tapi sayang skr tak satupun saya miliki, dan saya paling suka dengan lagu “Biarkan Hujan” yg dinyanyikan Frangky and Jane tahun 1982………so sweet Frank (kup10/3/14)

BIARKAN HUJAN
datanglah kekasih, biarpun hari hujan
cinta kan mengiringimu, dengan kehangatan
bawa saja seluruh kerinduanmu
kita satukan di dalam dekapan
langkahkan kakimu, sepenuh irama
biarkan jejakmu membekas di jalan
buka saja mantelmu, basahkan tubuhmu
hujan pun tahu, kita bertemu
para muda kasmaran, mari bergabung
di dalam cinta, menembus mendung
basahkan, basahkan... seluruh badan
tinggalkan semua beban, bebaskan pundakmu
arahkan kakimu hanya padaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teng

Cantik menawan, terkenal, dan kaya, Itulah Teng Lie Chin atau yg lebih terkenal dgn sebutan Teressa Teng. Mungkin generasi saya ke a...