Rabu, 04 Juli 2018

Somewhere Between – The Tumbleweeds

Lagu Somewhere Between ini seolah2 tak pernah bosan saya dengarkan ..dinyanyikan oleh group The Tumbleweeds pada tahun 1975, suaranya begitu pas dan merdu..bahkan Tietik Sandhora – Muksin Alatas pun mengadaptasi nya dgn judul “Hatimu Hatiku”. tetap saja lagu itu enak didengar.

Lagu ini mengingatkan saya pd thn 1988 pd saat camping di Curug Brugbug, kami ber 7 ( Saya, Edih, Kang Hauw Kong, Gito, Tedi, Cacan, Januar) dengan hanya menyewa 1 tenda kecil yg hanya cukup untuk tidur 3 org berdesakan, (rencana nya kami tidur giliran)..tetapi apa daya, hujan besar malam ditengah hutan akhirnya membuat kami berteduh ditenda sempit tsb, sambil bermain gebrakan kartu remi ..dibawah sinar redup petromax, lantai tenda yg basah kuyup..dan keheningan tengah hutan yg di guyur hujan membuat bulu kuduk kadang berdiri..untung teman kami Kang Hauw Kong membawa sebuah tape recorder dgn batere baru..kami menyetel lagu2 Evergreen love song. Sungguh terdengar sangat manis ditengah hutan...salah satunya lagu “Somewhere Between” ini yg saya suka...kini 2015 3 orang dari kami Kang Hauw Kong, Tedi , Januar Pribadi, telah meninggal dunia, menyisakan kenang2an yg tak pernah terlupakan...dgn kisah camping yg susah dan menderita, tp akhirnya menjadi sebuah memori yg tak pernah terlupakan.
 (KUP ir-1 13/7/15)

betapa sayangku, engkau
pun tahu
kukira kaupun begitu
namun sayang adalah
sesuatu
antara engkau dan aku
diantara hatimu hatiku
terbentang dinding yang
tinggi
tak satu jua jendela di sana
agar kumemandangmu
ada suatu antara kita
yang tak dapat kumengerti
hanya senyummu selalu
membayang
membuat ingin bertemu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teng

Cantik menawan, terkenal, dan kaya, Itulah Teng Lie Chin atau yg lebih terkenal dgn sebutan Teressa Teng. Mungkin generasi saya ke a...