Rabu, 04 Juli 2018

All For The Love Of A Girl


Johnny Horton 1925-1960 …..Penyanyi beraliran country pd tahun 1960 merilis album ke 2 nya yg berjudul “ All for the love of a girl ”. Tepat pd saat pemilihan Presiden USA pd tgl 8 Nopember 1960, dimana John F. Kennedy mengalahkan Richard M.Nixon.
Kennedy lalu berpidato atas kemenangannya, bahwa hari itu dia mengalahkan Nixon dgn kegembiraan yg tiada tara, tp ada kesedihan dimana pd hari itu Johnny Horton penyanyi yg dia idolakan meninggal dunia krn kecelakaan di usia muda. Kennedy berbicara bahwa lagunya Horton “all for the love of a girl” merupakan lagu terindah yg pernah dia dengar, bahkan Kennedy berkata sangat disayangkan kalau yg pernah hidup di jamannya tidak pernah mendengar lagu Horton itu.

Saya jd penasaran spt apa lagunya Johnny Horton yg berjudul “all for the love of a girl “itu. Karena tidak mungkin seorang presiden terpilih spt John F. Kennedy mau menyempatkan diri berkata tentang lagu Horton tersebut pd pertama dia berpidato dimuka umum.

Emmmh ternyata lagunya memang enak didengar, benar kata Presiden Kennedy .( KUP ir-1 3/4/14)

All For The Love Of A Girl

Well the day I'm so weary today I'm so blue / hari ini aku sangat lelah aku begitu mengharu biru
Sad and broken hearted and it's all because of you / Sedih dan patah hati dan itu semua karena kamu
Life was so sweet dear life was a song / Hidup ini begitu manis sayang, spt sebuah lagu.
Now you've gone and left me oh where do I belong ? / Skr kamu telah pergi dan meninggalkanku , oh dimanakah aku ?.

Reff:
And it's all for the love of a dear little girl / itu semua karena aku mencintai seorang wanita
All for the love that sets your heart in a whirl / semua cinta yang membuat hatimu berada dlm lingkaran(ku)
I'm a man who'd give his life and the joys of this world / Saya akan memberikan hidupku dan kesenanganku ini.
All for the love of a girl / Semua buat cinta pd seorang wanita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teng

Cantik menawan, terkenal, dan kaya, Itulah Teng Lie Chin atau yg lebih terkenal dgn sebutan Teressa Teng. Mungkin generasi saya ke a...