Selasa, 03 Juli 2018

Murry

Hari ini saya agak terkejut, Murry sang penggebuk drum group Koes Plus meninggal dunia.
Koes Plus adalah Group band favorit saya, sedih rasanya satu persatu dari mereka telah berpulang, tinggal satu lagi Yon Koeswoyo, saya dpt mengerti perasaan Yon saat ini yang hanya tinggal mengenang kebesaran dan kepopuleran jaman dulu.

Murry adalah fenomenal, dia belajar otodidak bahkan dia tdk mengerti not balok, dia gebuk itu drum dengan perasaan hatinya, kadang Murry ikut bernyanyi dgn suara bass yg berat dan sesak tp tetap enak didengar, bahkan drummer sekelas Gilang Ramadhanpun mengakui bahwa Murry adalah pemain drum yg dia kagumi.

Saya suka lagu “hatimu hatiku” yg diciptakan Murry, tetapi Murry tak bisa menyanyikan lagu tersebut karena melengking tinggi.
Selamat jalan Bung Murry, ……….( duh… Tuhan kenapa bukan F A ? )kup1/2/14



Bukannya salahku bukannya salahmu
Dua hati tlah bertemu
Bukannya maksudku bukannya maksudmu
Kasih sayang hanya satu
Reff:
Tiada orang lain lagi
Yang kan mampu menghalangi
Kekasihku ku milikmu
Kekasihku kau milikku
Di dalam hatiku di dalam hatiku
Kasih sayang dan cintamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teng

Cantik menawan, terkenal, dan kaya, Itulah Teng Lie Chin atau yg lebih terkenal dgn sebutan Teressa Teng. Mungkin generasi saya ke a...