Rabu, 04 Juli 2018

Sometimes, Love just aint enough

Sudah sangat sering saya mendengarkan lagu ini, baik di radio maupun ditempat2 makan, rasanya biasa saja…tetapi entah kenapa ketika menyusuri sungai Huangpu di Shanghai, lagu ini terasa enak sekali didengar, ketika dinyanyikan oleh seorang penyanyi perempuan Tiongkok dikapal pesiar Orient Bund Cruises.

Saya tertarik dengan merdu suaranya, dan menyempatkan diri masuk ke dalam lobby bar untuk melihat penyanyinya, ketika saya masuk penyanyi itu tersenyum cantik. Kapal  Orient Bund Criuises itu tidak terlalu ramai pengunjung, dan di lobby bar sana mungkin ada sekitar 30 org yg hobby dansa dansi, yg umurnya sudah paruh baya menunggu lagu slow untuk mereka melantai.


Tak lama saya keluar lagi, dan melihat keindahan bangunan2 Art Deco yg berjejer dipinggiran sungai Huangpu, sambil lagu "sometimes, love just aint enough" milik Patty Smith itu masih terdengar sayup sayup di telinga dan kemudian menghilang.
( kup 18/7/14 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teng

Cantik menawan, terkenal, dan kaya, Itulah Teng Lie Chin atau yg lebih terkenal dgn sebutan Teressa Teng. Mungkin generasi saya ke a...