Rabu, 04 Juli 2018

I love how you love me

Thn 1972 Bobby Vinton menyanyikan lagu ini,...10 tahun kemudian 1982 saat saya berumur 13 tahun saya menemukan kaset usang koleksi ayah saya dan memutar lagu Bobby Vinton ini dalam tape recorder. 31 tahun Kemudian thn 2013 saya mendengarkannya lagi di youtube, kemudian saya nikmati keindahan syair dan musiknya........mmmh kemudian saya memahaminya dan mengalaminya ...thanks Bob.

I love how you love me

I love how your eyes close/aku suka bgmna matamu terpejam
Whenever you kiss me/setiap kali kau menciumku
And when I'm away from you/dan ketika aku jauh darimu
I love how you miss me/aku suka bagaimana kau merindukanku
I love the way you always/aku selalu suka caramu
treat me tenderly/memperlakukanku dgn lembut
But darlin' most of all/tetapi dari semua itu
I love how you love me/saya suka bagaimana kau mencintaiku
I love how your heart beats/aku suka bgmna jantungmu berdetak
whenever I hold you/setiap kali aku memelukmu
I love how you think of me/aku suka bagaimana kau memikirkanku
without being told to/itu tanpa diperintah
I love the way your touch/aku suka cara sentuhanmu
is always heavenly/itu selalu amat menyenangkan
But darlin' most of all/tetapi dari semua itu
I love how you love me/saya suka bagaimana kau mencintaiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teng

Cantik menawan, terkenal, dan kaya, Itulah Teng Lie Chin atau yg lebih terkenal dgn sebutan Teressa Teng. Mungkin generasi saya ke a...