Rabu, 15 Agustus 2018

Don't tell it

Bandung thn 1989 dijalan Dalam Kaum depan bioskop Dallas, sebelah Dunkin Donuts ada toko kaset, kalau tdk salah namanya "Atlantic", saya biasanya beli kaset disana, si engko yg punya toko bernama Sin Sin, orgnya sipit berkulit putih ,berkacamata tebal dan berambut gondrong ala Adi Bing selamat waktu kecil.

Kalau saya datang biasanya ko. Sinsin memberikan setumpukan kaset lagu2 lama, lagu2 sweet memories. Krn dia tahu saya penggemar lagu2 itu. Dia pernah berkata " org muda seumuran kamu biasanya pilih lagu rock, makanya saya aneh ada org seumuran kamu senang dgn lagu2 thn 60-70an", lantas saya menjawab "Saya memang penggemar lagu2 evergreen ko, lagu2 model begini nanti jaman saya tua pun masih enak didengar."  Saya tidak suka lagu brang breng brong, lagu cadas atau band2 yg norak.
Saya memang suka lagu2 yg romantic, lagu2 kesunyian dan lagu balada.

Dan benar saya yg sdh hampir setengah abadpun mendengar lagu " don't tell it" yg ada di album sweet memories vol 4.tetap enak di dengar. Entahlah orang lain krn selera tdk bisa dipaksakan. Kadang saya ingin bertemu dgn ko. Sin sin bercerita tentang lagu2 itu sekarang dan tentunya saya ingin bertanya tentang model rambutnya, entahlah mungkin dia masih gondrong tp yg pasti sdh tua sekali atau mungkin....aaacch sdh lah...(ir1/abc/12/5/18)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teng

Cantik menawan, terkenal, dan kaya, Itulah Teng Lie Chin atau yg lebih terkenal dgn sebutan Teressa Teng. Mungkin generasi saya ke a...