Kamis, 16 Agustus 2018

BlackBerry

Suatu hari iseng saya memberi hp BB usang pd seorang teman lama, daripada jadi sampah, atau dijual loak lebih baik saya kasih pd org yg mungkin membutuhkan. Ternyata org tsb menyimpannya baik2,dan membersihkan HP itu seakan terlihat masih baru kemudian dia memberikannya pd anak perempuannya yg sudah menginjak remaja dan sudah lama berpisah akibat perceraian. Dia kasih BB bekas itu sebagai hadiah ulang tahun anaknya. BBnya dia bungkus dgn kertas kado yg bagus dan rapih tdk lupa disisipi kata2 mutiara sebagai tanda cintanya pd seorang anak kandung. Anaknya begitu senang sekali mendapat hadiah itu, dia peluk papanya sambil mengucap terimakasih..karna impian anak tersebut ingin sekali punya BB. Saya terenyuh mendengarnya, banyak kesulitan2 disekitar kita yg tdk pernah kita tahu..kapan saya tidak mendengar lg cerita2 spt ini ? cerita tentang hal2 yg memilukan, yg dikisahkan oleh seorang teman....aaach ( KUP 12 okt 14 ir-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teng

Cantik menawan, terkenal, dan kaya, Itulah Teng Lie Chin atau yg lebih terkenal dgn sebutan Teressa Teng. Mungkin generasi saya ke a...