Rabu, 09 November 2016

Roberto Duran


Lazimnya para petinju itu tdk memelihara kumis, krn apabila kena pukulan jab tipis maka bulu kumis itu akan terseret rontok dan kulit akan lecet dan perih.
Lain halnya dgn petinju idola saya Roberto "Hands of Stone" Duran, petinju kulit putih yg berkibar tahun 1980 itu. Duran memang muncul disaat kerasnya persaingan tinju dikelas welter..dia hrs bersaing dgn Thomas "the Hitman" Hearn, Marvin "'Marvelous" Hagler, dan seniman tinju Ray "sugar" Leonard. 

Duran hrs melawan nama2 besar itu walau akhirnya kalah, namun lawannya menyebut bahwa Duran adalah lawan terberat sepanjang masa.

Saat Duran ditanya oleh wartawan " kenapa anda selalu memelihara kumis yg biasanya tabu dilakukan para petinju?" Duran menjawab " saya sengaja memelihara kumis agar terlihat garang dan menakutkan dilihat lawan ".
Emmmh..rasanya saya hrs memelihara kumis agar terlihat garang. Tanggung jg kalo hrs kumis saya akan pelihara jengot saya minimal 5cm agar terlihat sholeh spt mereka2 yg demo itu, maka lengkaplah kegarangan dan kesholehan itu..( Kup ir~1 8/11/16/ purnama/bdg )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teng

Cantik menawan, terkenal, dan kaya, Itulah Teng Lie Chin atau yg lebih terkenal dgn sebutan Teressa Teng. Mungkin generasi saya ke a...