Minggu, 06 November 2016

CONWAY

Purnama 16/9/16, Panas terik siang hari digantikan hujan rintik2 di sudut pusat kota Bandung. Tepatnya di warung kopi Purnama, spt biasanya saya suka menghabiskan waktu disini kalau pekerjaan sudah beres, atau bahkan kalau pekerjaan terlampau memusingkan saya datang kesini. 
Biasanya di warung ini selalu diiringi lagu2 jaman doeloe, sambil menikmati dinginnya cuaca dgn secangkir kopi pahit dan sepiring roti srikaya yg konon rasanya tdk berubah dari tahun 1934. meluncur sebuah lagu lama tahun 1970 "Too see my angel cry" dari Conway Twitty. Lagu manis yg pernah saya dengar dulu kemudian lama tak terdengar. Conway Twitty adalah seorang penyanyi countri yg legendaris dia meninggalkan banyak album countri yg sentimentil, satu lagunya yg saya suka adalah "don't cry Jhony".

Conway pernah menjadi tentara di vietnam selagi masa wajib militer diberlakukan, "disana saya hanya bermain gitar menghibur para prajurit yg hampir gila" demikian kata Conway dalam sebuah wawancara di TV.

Conway Twitty meninggal 2013 di Dallas. Lagu2nya dikenang oleh para veteran perang Vietnam sampai saat ini.
Conway juga menghibur saya disini (KUP/Purnama/16/9/2016)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teng

Cantik menawan, terkenal, dan kaya, Itulah Teng Lie Chin atau yg lebih terkenal dgn sebutan Teressa Teng. Mungkin generasi saya ke a...