Rabu, 04 Juli 2018

“Forever in Love” by Kenny G

Kenny G, Saxophonis asal USA keturunan Yahudi, memiliki bakat luarbiasa dalam meniup saxophone, seperti halnya David Foster yg dijuluki sang Maestro Piano, ataupun Vanessa Mae yang luar biasa dalam menggesek biola.

Tahun 1994, Saya mendengar langsung seorang wanita berbicara kepada saya bahwa ia selalu menangis apabila mendengarkan instrument  “Forever in Love” nya Kenny G. 
Saya tidak mengerti apa ditangisi,? syairnya juga tidak ada ?, hanya tiupan terompet yg memang nadanya mendayu-dayu. dan ternyata dia tidak bisa menjelaskannya. Lalu saya bilang ke wanita itu kalau misalkan "Forever in Love" ada syair nya mungkin kamu bukan lagi menangis, bahkan meronta2, dia hanya tersenyum kecut, krn saya tidak tahu isi hatinya yang dalam.


Saat ini saya mengerti, instrumentnya Kenny G memang dalam sekali, seolah2 instrumentnya tsb meminta orang yg mendengarkan untuk mengisinya dgn syair masing2, tentunya dengan perasaan yg ada saat itu.
Forever in Love- dalam versi saya adalah keheningan, kesunyian, dan kerinduan yang tajam, karena org lain tdk dapat mengerti perasaan terhadap yang lainnya.( KUP 19/2/14 ir-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teng

Cantik menawan, terkenal, dan kaya, Itulah Teng Lie Chin atau yg lebih terkenal dgn sebutan Teressa Teng. Mungkin generasi saya ke a...