Rabu, 04 Juli 2018

I’m Gonna Lose you


Antara Tahun 1997-1999 Lagu ini mengingatkan saya saat bekerja di Karawaci dan Modernland Tanggerang. Pada waktu itu belum ada Tol Cipularang, jadi saya hrs melalui luak liuknya jalur Puncak menuju Jagorawi. Seminggu sekali saya pergi kesana, dan saya senang melakukan perjalanan pada malam hari dan tiba disana pd waktu subuh. Ada saatnya perjalanan begitu membosankan dan bikin ngantuk, tapi dgn setia Mobil Zebra ‘87 warna Maroon menemani perjalanan saya.
Sebagai obat ngantuk saya suka menyetel lagu2 Sweet Memories sambil saya ikut bernyanyi, kadang saya berteriak menyanyikan lagu lagu itu, tentunya agar rasa kantuk itu hilang. terkadang  kaca mobil terbuka saya tetap bernyanyi sekeras2nya, bahkan ada org yg lihat juga, tapi saya tak peduli toh kita tidak kenal dan mungkin tidak kebetulan bertemu lagi.
Salah satu lagu yg saya senangi adalah lagu “I’m Gonna Lose you” dari the Classic, suara yg khas dari Christ Stewart membuat lagu ini menjadi lagu Favorit saya sampai sekarang. ( KUP 9/10/14 ir-1 )

I’m Gonna Lose you

The sweetest dream / mimpi terindah
I dream with you / adalah mimpi bersamamu
You’re my sunshine / Kaulah matahariku
WhenTroubles make me blue / ketika masalah mengharu biru
I’am so alone / aku begitu kesepian
know that you go / mengetahui kamu pergi
I didn’t mean to hurt you / tak ada niat menyakitimu
Come back where you belong / kembalilah ketempatmu berada
Yes I know / ya aku tahu
I know I’mGonna loose you / aku tahu aku telah kehilanganmu
But my shoes / tetapi langkahku
keep Running back to you / slalu berlari ke arahmu
Cause they know / Karena mereka tahu
there never be another/ tak pernah ada yg lain
There will never be / takkan pernah ada
Another you / selain dirimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teng

Cantik menawan, terkenal, dan kaya, Itulah Teng Lie Chin atau yg lebih terkenal dgn sebutan Teressa Teng. Mungkin generasi saya ke a...