Rabu, 04 Juli 2018

Cerry Red

Maret Tahun  1966 Barry Gibs dari Bee Gees menyanyikan lagu ini dgn lembut. Entah kenapa pula setiap Imlek tiba saya selalu teringat lagu cerry red ini, mungkin krn identik dgn warna merah, maka ketika ada wanita yg memakai baju merah dgn anggun saya selalu bernyanyi cherry red....sweeter than the honeycomb ( #tentunya dalam hati# ).... Buah Merah Cerry lebih manis dari Madu asli...
Lagu indah ini bahkan menjadi favorit saya saat ini, ketika saya benar2 menemukan Cerry Red yg sesungguhnya, bukan hanya sebaris syair lagu Bee Gees tetapi Buah Cerry merah dari yang terindah (KUP 21/2/15 ir-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teng

Cantik menawan, terkenal, dan kaya, Itulah Teng Lie Chin atau yg lebih terkenal dgn sebutan Teressa Teng. Mungkin generasi saya ke a...