Rabu, 04 Juli 2018

Save by the bell

Mau tidak mau saya dipaksa utk melihat berita2 politik tentang Ahok yg bikin saya gemas, marah kadang jg tersenyum kecut. Ahok sdh menjadi magnet hiburan buat saya di TV, gak terbayang kalo Ahok kalah nanti, spt nya Ahok tdk lagi menjadi media darling. Dan mungkin sy akan kembali malas menonton acara2 TV.

Saya orang Bandung, Saya tdk berkepentingan dgn Ahok, mau kalah atau menangpun saay tdk akan merasakan hasil kerja Ahok. Tetapi kenapa saya ikut cemas kalau dia kalah?. Alasan saya cuma satu..saya tdk ingin org2 yg munafik, yg sok suci, yg merasa punya kavling disurga itu menang. Saya akan tertawa terguling2 kalo mereka kalah, saya akan terbahak2 kalo liat muka2 mereka yg menjijikan itu malu bukan main krn Ahok menang.
Putaran ke 2 ini memang berat kalo melihat situasi politik yg ada. Mesti kerja extra keras kalo ingin menang, pesimis saya bertambah lagi kalau lihat Ahok keliatannya sama spt Jokowi. kerja..kerja..kerja. saya pengen Ahok lobby kesana kemari, lobby Aburizal Bakri spy TV Oon itu tdk menghantam terus Ahok, toh Bakrie kan dewan pembina Golkar yg partainya mendukung Ahok. Kalo bisa rebut semua corong media yg ada, krn itu kunci buat kemenangan. Kalo tdk skr kapan lagi kau punya kesempatan memimpin DKI hok !!!!.
Aach..koq saya jd pusing sendiri mikirin si Ahok...koq saya jd ikut stress lihat si Ahok.
Kalo lg stress begini biasanya obat penghilangnya adalah dengerin lagu, sambil tdk lupa ngopi dan makan roti srikaya. Kebetulan lagunya cocok utk Ahok..."Saved by the Bell" istilah english idiom yg berarti diselamatkan saat kritis.
Lagu Bee Gees thn 1969 ini menjadi ring tone saya sejak awal 2017.
"Saved by the bell" hok....I hope that.
(kup 23/2/17 purnama/bdg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teng

Cantik menawan, terkenal, dan kaya, Itulah Teng Lie Chin atau yg lebih terkenal dgn sebutan Teressa Teng. Mungkin generasi saya ke a...